Tulisan berjalan

aplikasiandroid-dl.blogspot.com (Free Download Android Apps)

PES 2018 Editor Terbaru by Ejogc327

PES 2018 Editor Terbaru - Halo guys, kembali lagi di my-symbian.info. Sudah cukup lama nih saya absen membagikan game PES. Nah, sekarang saya telah kembali lagi untuk memberikan sesuatu yang baru tentunya masih dalam pembahasan tentang game Pro Evolution Socceer. Oh ya, setelah pada terakhir kalinya saya membagikan game pes, saya membagikan PES 2018 Smoke Patch X14 All In One Full Part Version yang tentunya ini menjadi salah satu game keren guys. Namun kali ini saya bukan ingin membagikan game, melainkan saya ingin membagikan sebuah software atau aplikasi yang bisa atau berguna untuk mengedit segala hal pada game PES. Software ini bertajuk PES 2018 Editor.
Banyak sekali versi dari aplikasi ini guys, yaitu v0.1, v1.0, v1.4, ... hingga v2.0 (terbaru). Mungkin ada yang bertanya karena bingung apa sih fungsi dari aplikasi ini ? Terus bedanya apa antara PES 2018 Editor dari berbagai versi tersebut ? Oke, berikut penjelasannya.
PES Editor adalah sebuat aplikasi yang dapar kalian gunakan untuk mengedit atau mengubah sesuatu (bisa jadi segala sesuatu) tentang PES. Namun karena yang saya bagikan kali ini PES 2018 Editor, jadi aplikasi ini hanya bekerja di PES 2018 saja. Mengenai perbedaan antara ketiga versi yang akan saya bagikan kali ini, tidaklah jauh berbeda satu sama lain. Pada intinya semua versi dari aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mengedit. Apa saja yang bisa kita edit menggunakan aplikasi ini di PES 2018 ?
Ini dia Fitur PES 2018 Editor Alpha by Ejogc327 adalah mampu mengedit :
* Players (Pemain).
* Transfers.
* Teams.
* Formations.
* Competition entry.
* Coach (Pelatih).
* Stadium (Stadion).
* Import/Export in CSV files: Players, Teams, PlayerAssignment.
* Global Functions.
Baca : Piala Dunia 2018 Digelar di Russia ? Nikmati Game PES Special Edition Piala Dunia 2018 Russia
SCREESNSHOT
[Image: Editor1.png]
[Image: Editor2.png]
[Image: Editor3.png]
[Image: Editor4.png]
Dari penjelasan fitur diatas, dapat kita ketahui dengan aplikasi ini kita dapat mengedit pemain. Mulai dari gaya rambut,wajah,sepatu,selebrasi gol, hingga abilit dari pemain tersebut juga bisa kita edit sesuka hati. Begitupun dengan transfer pemain, kalian dapat mengikuti perkembangan transfer pemain layaknya di dunia nyata dengan aplikasi ini. Jadi kalian tidak perlu khawatir ketinggalan update transfer pemain, karena kalian bisa melakukannya dengan aplikasi ini.
Detail Aplikasi:
Nama : PES 2018 Editor by Ejogc327
Ukuran : Unknown
Versi : Newest (Terbaru)
Tentunya banyak hal yang bisa kita lakukan dengan aplikasi ini. Perlu diperhatikan, untuk menggunakan PES 2018 Editor by Ejogc327, kalian wajib untuk menghilangkan enkripsi pada file EDIT00000000 terlebih dahulu, gunakan tool PES 2018 File Crypter by Devil Cold52, baru kemudian edit menggunakan PES 2018 Editor by Ejogc327.

Download Link : PES 2018 Editor Terbaru by Ejogc327

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2018 Editor Terbaru by Ejogc327"

Posting Komentar