Tulisan berjalan

aplikasiandroid-dl.blogspot.com (Free Download Android Apps)
PES 2017 Setting (Joystick Controller, Display, Device Spesification, Audio, Keyboard) - Halo guys, berjumpa kembali dengan my-symbian tentunya masih dalam pembahasan tentang Pro Evolution Sooccer atau yang biasa kita sebut dengan PES. Untuk sebelumnya saya membagikan PES 2013 Mod Startscreen and Background Special Chelsea FC. Bagaimana, apa kalian sudah ada yang mencoba memainkannya ? Jika sudah, pasti seru deh mainnya :D. Oke, mungkin sudah pada penasaran semua tentang apa sih yang akan my-symbian bagikan kali ini. Oke, langsung akan saya jawab. my-symbian pada kali ini akan membagikan PES 2017 Setting. Yaaap, ini adalah sebuat aplikasi atau software yang berguna untuk kalian dalam kenyamanan dan kepuasan bermain game PES. Kenapa begitu ? Iyalah, karena jika kalian tidak mensetting permainan, kalian tidak akan nyaman bermain alias kacau. Tentang apa - apa saja kegunaan atau fungsi dari PES 2017 Setting ini akan saya jelaskan dibawah.
Aplikasi PES 2017 Setting ini digunakan untuk mengkonfigurasi setting permainan. Mulai dari Display, Joystick, Melihat Spesifikasi Laptop atau PC, keyboard, mematikan dan menyalakan update dan masih banyak lagi. Kalian akan mengetahui semua fitur dari aplikasi ini jika kalian sudah mendownload dan menginstallnya di laptop kalian. Pastikan baca hingga akhir ya guys :D.
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tentang beberapa fingsi atau fitur dari aplikasi ini tentunya sudah sangat bisa dibilang aplikasi ini sangatlah penting. Bagaimana tidak, dengan aplikasi inilah kalian bisa mengetahui segalah spesifikasi laptop kalian yang kalian gunakan untuk bermain game PES, mensetting joytick atau controller agar kalian nyaman bermain. Pastikan joytick kalian tertancap dahulu ke laptop ya guys, baru kalian setting joysticknya. Jangan di setting dulu, baru colokin joystick. Itu salah guys.
Sesaat lagi saya akan memberitahukan kepada kalian tentang minimum spesifikasi dan recommended spesifikasi yang harus kalian gunakan demi kenyamanan bermain game sepak bola paling keren ini guys. Penjelasan tentang minimum spesifikasi dan recommended spesifikasi sudah saya sediakan dalam bentuk gambar, jadi kalian bisa lebih enjoy membacanya. Sekalian guys, saya akan memberitahukan tentang tampilan interface dari aplikasi PES 2017 Setting ini, agar kalian bisa tau sedikit tentang penampakan dan wajah dari aplikasi ini. Ini dia guys.
PES 2017 Setting (my-symbian.info)
PES 2017 Setting (my-symbian.info)
PES 2017 Setting (my-symbian.info)
PES 2017 Setting (my-symbian.info)
Cara pakai :
1. Download dahulu aplikasi PES 2017 Setting ini lewat link download yang saya sediakan di bagian akhir artikel.
2. Setelah didownload, ekstrak file.
3. Lalu jalankan setup.exe as administrator.
4. Setting sesuai kebutuhan kalian (sesuai selera).
5. Jika sudah setting, langsung hajar main guys.
Bagi yang masih bingung apakah aplikasi ini hanya bisa dijalankan atau hanya bisa digunakan untuk mengkonfigurasi PES 2017 ? Jujur, saya sendiri belum bergitu mengerti guys. Namun saya telah mencoba menjalankan aplikasi ini di PES 2017 dan mencoba mensetting permainan. Dan alhasil, aplikasi ini bekerja alias work di PES 2017 guys. Tapi bagi kalian yang ingin mencoba memakai aplikasi ini di game PES versi yang lain misal PES 2018 atau yang lainnya, bisa kalian coba sendiri guys. Jika aplikasi ini berkerja di versi lain, itu artinya aplikasi ini bisa bekerja atau competible untuk semua versi game PES.
Itu saja guys yang bisa saya bagi kali ini, semangat terus dan salam sejahtera dari my-symbian untuk para pecinta game PES di seluruh dunia.

Download Link : PES 2017 Setting (Joystick Controller, Display, Device Spesification, Audio, Keyboard)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar